Info Bibit Jamur Tiram Lampung

Sekarang jamur tiram semakin banyak di minati dan di gemari oleh masyarakat, oleh sebab itu bisnis Budi daya jamur tiram juga di bilang salah satu bisnis yang menjanjikan.


Jamur tiram (Pleurotus ostreatus) merupakan jamur pangan dari famili Tricholomataceae di genus Pleurotus. Ciri khas dari jamur tiram yaitu tubuh buahnya berwarna putih dengan tudung berbentuk setengah lingkaran dan bagian tengahnya agak cekung. Jika dilihat sepintas, wujud tudung tersebut menyerupai cangkang tiram. Itulah kenapa Pleurotus ostreatus dinamakan jamur tiram atau oyster mushroom.



Jamur tiram mengandung protein, air, kalori, karbohidrat, serta vitamin dan mineral. Berdasarkan informasi Direktorat Jenderal Hortikultura Departemen Pertanian, jamur tiram memiliki kandungan protein rata-rata 3,5-4 persen dari berat basah atau dua kali lipat lebih tinggi daripada asparagus dan kubis. Sedangkan bila dihitung berat kering jamur tiram mengandung protein antara 10,5-30,4 persen. Selain itu, jamur tiram juga mengandung sembilan macam asam amino yaitu lisin, metionin, triptofan, threonin, valin, leusin, isoleusin, histidin, dan fenilalanin.


Sebagai pembudidaya jamur tiram kami kembangkan bibit f0, F1, maupun F2, sedangkan yang kami jual hanyalah F1 dan F2 kualitas sangat super baik. Adapun informasi harganya adalah sebagai berikut :



Harga bibit jamur tiram F1 adalah Rp 30.000/botol. Bibit jamur tiram F1 ini bisa dibuat menjadi bibit jamur tiram F2 sebanyak 20-30 botol.



Harga bibit jamur tiram F2 adalah Rp Rp 7.000/botol. Bibit jamur tiram F2 ini bisa dibuat menjadi baglog jamur tiram yang siap dibudidayakan sebanyak 20-30 baglog.



Untuk info order bisa menghubungi nomer wa kami 085789711104..

Atau datang ke alamat kami, Jl. Simpang las Desa Banjar Negeri Kec Natar, Lampung Selatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kandungan Nutrisi Pada Jamur Tiram

Cara Mudah Menanam Jamur Tiram

Jamur Tiram Selain Lezat Juga Kaya Manfaat