Jamur Tiram Selain Lezat Juga Kaya Manfaat

 Siapa sih yang gak kenal jamur tiram, jamur yang satu ini saat ini memang sangat banyak di nikmati karena selain rasanya yang nikmat juga bisa di olah menjadi makanan apa saja.. 


Oke saya akan sedikit share beberapa manfaat jamur tiram untuk kesehatan tubuh jika di konsumsi...


Jamur tiram merupakan jenis jamur yang dapat kita konsumsi dan rasanya nikmat seperti daging ayam. Karena jamur tiram bentuk dan warnanya mirip seperti tiram.selain bisa kita konsumsi, jenis jamur ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Oleh karena itu jangan sungkan-sungkan untuk mengonsumsinya. Karena banyaknya kandungan nutrisi di dalamnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Jamur tiram kaya dengan serat, vitamin, mineral, dan nutrisi penting lainnya. Cocok bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, jamur tiram ini mengandung rendah kalori. zat-zat yang ada pada kandungan jamur tiram tersebut memiliki berbagai manfaat sebagai berikut :

  

  1. Menjaga kesehatan jantung;

  2. Kaya antioksidan;

  3. Memperkuat sistem imun tubuh;

  4. Meningkatkan kesehatan kognit;

  5. Menurunkan risiko kanker;

  6. dapat mengontrol kadar gula darah.

Itulah manfaat mengonsumsi jamur tiram untuk tubuh, saat ini jamur tiram memang sangat mudah di dapat kan walaupun rasanya enak jamur tiram harganya pun stabil dan bisa di bilang murah untuk kantong rakyat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kandungan Nutrisi Pada Jamur Tiram

Cara Mudah Menanam Jamur Tiram